RSS

Paket Tour Padang Bukit Tinggi 4D3N

Paket Tour Padang Bukittinggi 4D3N





















TOUR KODE PTH 001: Liburan akhir pekan atau masa cuti kerja adalah moment yang sangat ditunggu tunggu terutama pada kalangan masyarakat yang bekerja di kantoran, menghilangkan rasa penat/jenuh tentunya tak lepas dengan memilih liburan ke objek wisata yang kaya dengan keindahan alamnya, salah satu yang mungkin anda minati yaitu menjelajahi alam Sumatera Barat. berikut kami lampirkan program perjalanan tour di sumatera barat 4D3N Padang-Bukittinggi dengan jadwal kedatangan/penerbangan di pagi hari dan kembali pada sore hari:

Danau atas bawah di kab Solok
Padang-Solok-Bukittinggi Tour
Tiba di Bandara Internasional Minangkabau, bertemu dengan tour guide kami. tour dimulai menuju objek wisata di kabupaten Solok, panorama sitinjau laut, perkebunan teh alahan panjang dan danau atas/bawah. ketiga objek wisata tersebut anda dapat menikmati pemandangan alam yang tak kalah indah dengan kehijauannya serta paduan dua danau yang dapat anda nikmati dari satu tempat ketinggian yaitu panorama danau kembar. pada siang hari di perjalanan kita makan siang di lokal restoran antara lain restoran kayu aro atau sup abang di nagari cupak. stelah makan siang perjalanan kembali dilanjutkan menuju danau terbesar di Sumatera Barat yaitu danau singkarak, atau yang lebih di kenal dengan danau penghasil ikan bilis. dari Singakarak dilanjutkan ke desa pandai sikek guna mengunjungi pusat kerajinan tangan berupa tenun songket dan ukiran kayu. menjelang sore dari pandai sikek perjalanan langsung menuju kota Bukittinggi dan check in hotel serta beristirahat. makan malam dan free program acara bebas tour berakhir.

Puncak lawang di nagari Matur
Bukittinggi-Maninjau Tour
Setelah sarapan pagi di hotel, tour dimulai menuju desa embun pagi yang berada di daerah matur, disini anda dapat melihat langsung keindahan danau maninjau dari ketinggian, serta pada rute maninjau tour di hari ke dua ini kita sempatkan turun melalui ke kelok 44 guna menikmati tajamnya kelok 44 serta kita sempatkan singgah di musesum buya hamka. pada siang hari kita sempatkan makan siang di lokal restoran yang ada di pinggir danau maninjau antara lain restoran Zalino. setelah makan siang perjalanan kembali menuju kota Bukittinggi guna city tour mengunjungi objek wisata: ngarai sianok,lobang jepang,benteng for de kock,jam gadang dan pasar atas. tiba waktunya sore hari kembali di antar ke hotel dan beristirahat. makan malam dilokal restoran dan free program acara bebas tour berakhir.

Lembah harau Payakumbuh
Bukittinggi-Payakumbuh-Batusangkar Tour
Setelah sarapan pagi di hotel, bersiap untuk tour seharian. diawali menuju arah desa baso guna mengunjungi sulaman dan bordiran hj.rosma, dilanjutkan langsung menuju Payakumbuh, mengunjungi objek wisata Lembah harau yang terkenal dengan bukit batu dan tiga buah air terjunnya salah satu air terjun sarasah bunta. dari payakumbuh perjalanan kembali di arahkan ke desa tabek patah, guna singgah di home industri kiniko yang terkenal dengan industri tradisional kopi dan pisang salai. pada siangnya makan siang di lokal restoran pondok Flora. setelah makan siang menjelang sore kita akan mengunjungi objek wisata yang terakhir pada hari ke tiga yaitu istana pagaruyung di batusangkar. tiba waktunya kembali ke bukittinggi makan malam dan masuk hotel, free program acara bebas tour berakhir .

Jam gadang di Bukittinggi
Bukittinggi-Padang Tour
Setelah sarapan pagi langsung check out dari hotel, meninggalkan kota bukittinggi perjalanan menuju kota Padang Panjang guna singgah di dua objek wisata antara lain Minang village yaitu pusat informasi dan kebudayaan minangkabau dan air terjun lembah anai. dari padang panjang perjalanan dilanjutkan menuju kota padang, setibanya di kota padang sebelum city tour terlebih dahulu kita makan siang di lokal restoran, nah di kota padang banyak pilihan antra lain, restoran lubuk iday,mama restu, daima resto,lamun ombak,sederhana atau di nelayan dan ikan bakar tepi laut fuja. setelah makan siang city tour mengunjungi objek wisata, Pantai padang,jembatan sitinurbaya,kota tua dan langsung shooping oleh oleh khas padang yaitu keripik balado. setelah city tour dan shooping oleh oleh anda langsung di transfer menuju bandara internasional minangkabau guna melanujutkan penerbagan berikutnya dan tour berakhir. Semoga anda puas dengan pelayanan dan program perjalanan yang kami susun

Call/WhatsApp ; HENDRIK
+628126001410 / +6285206514444

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar