RSS

Tour Medan Lake Toba Berastagi 5D4N

Packages

TOUR MEDAN – LAKE TOBA – BERASTAGI 5D 4N

TOUR MEDAN – LAKE TOBA – BERASTAGI 5D4N


Day  01 : MEDAN – PARAPAT  ( L/D )
Tiba di bandara Internasional Polonia. “WELCOME TO MEDAN”. Anda akan disambut ramah oleh pemandu wisata kami, bingkisan kotak berisi makanan ringan sebagai ungkapan selamat datang dapat anda nikmati setelah berada dalam bus pariwisata, kita tinggalkan bandara polonia medan menuju kota Parapat yang berjarak 176km dan  4 jam perjalanan, melewati kota pematang siantar, sepanjang perjalanan anda dapat menikmati indahnya pemandangan perkebunan Sumatra utara, seperti kelapa sawit, tanaman coklat dan karet, tiba di kota pematang siantar kita akan berhenti dan makan siang di Restaurant lokal, berikutnya kita akan mengunjungi toko paten, sebuah toko yang menyediakan makanan ringan khas daerah pematang siantar yg terbuat dari kacang tanah. seperti ting-ting, teng-teng, pang-pang, ping-ping, pong-pong dan yang lainnya. Perjalanan dilanjutkan menuju parapat, setelah tiba di Parapat check in ke Hotel, makan malam di Hotel. malam hari acara bebas.
        
 Day 02 :  PARAPAT  –  SAMOSIR- TUKTUK  (B/L/D)
Sarapan pagi di hotel. Sarapan pagi di Hotel, menuju pelabuhan ferry dan menyeberang danau menuju pulau samosir untuk melihat, rumah-rumah adat tradisional dan makam-makam raja-raja batak pada zaman dulu, kunjungan pertama kita adalah desa Simanindo menyaksikan pegelaran tari tor-tor dan patung sigale-gale (patung yang dapat menari) dan diiringi musik tradisional batak (margondang), selanjutnya mengunjungi desa Ambarita dimana kita akan temukan rumah adat dan tempat persidangan raja Sialagan uniknya tempat mahkamah ini seluruhnya terbuat dari bebatuan selanjutnya menuju desa Tomok disana kita akan melihat makam raja Sidabutar uniknya makam para raja-raja ini tidak berada di dalam tanah melainkan di dalam batu dan akan di bersihkan setelah 6 tahun sekali selanjunta berburu sovenir di Pasar Tomok Selanjutnya menuju tuk-tuk setibanya di tuk-tuk checkin ke hotel makan siang di hotel Carolina ( pemandangan danau ) petang hari free program, makan malam di hotel. Malam hari acara bebas.

           Day 03  : TUKTUK- PARAPAT  – BERASTAGI (B/L/D)
Sarapan pagi di hotel. kembali ke Parapat, tour dilanjutkan menuju kota Berastagi kabupaten tanah karo, dalam perjalanan kita akan berhenti di Simarjarunjung tempat tertinggi untuk melihat pemandangan Danau Toba sambil menikmati teh jahe dan pisang goreng, kunjungan berikutnya ke Pematang Purba untuk mengunjungi istana raja Purba (rumah bolon raja yang memiliki 24 orang istri ) dan selanjutnya mengunjungi desa Tongging melihat pesona air terjun Sipiso-piso dengan tinggi 120 m di sebelah utara Danau Toba, setibanya di kota Berastagi rombongan akan dibawa mengunjungi Gundaling untuk menyaksikan panorama gunung sinabung dan sibayak yang masih aktif dan dilanjutkan dengan acara shopping di pasar tradisional berastagi “pasar buah dan bunga “. Tiba di Berastagi check in ke hotel, makan malam di hotel acara bebas.

Day 04  : BERASTAGI – MEDAN (B/L/D)
Sarapan pagi di hotel, perjalanan dilajuntkan menuju kota medan, setibanya di Medan rombongan dibawa menuju restaurant lokal untuk makan siang, selanjutnya mengunjungi Istana Maimun, Kesawan deli Parijs van Sumatera, Merdeka walk, kantor pos dan hotel tua Debour, makan siang di restoran lokal. Dilanjutkan dengan acara shopping di fashion outlet untuk berburu jeans, Medan Mall atau Sun Plaza. Sore hari check in ke hotel, dan makan malam di hotel. malam acara bebas. ( B/L/D)

 Day 05     : TRANSFER OUT (B)
Sarapan pagi di hotel, jika masih ada waktu tersisa belanja akan dilanjutkan lagi, transfer menuju bandara guna tujuan selanjutnya inilah akhir dari tour danau toba kita yang penuh kenangan.

           HARGA PAKET TOUR :

HOTEL
HARGA PAKET TOUR / IDR / PAX
PARAPAT *3
SAMOSIR *3
BERASTAGI*3
MEDAN *4
15 PAX
Danau toba Cottage
Toledo Inn
Green garden
Grand Antares
2.135.000


           Harga Tour termasuk:
  • Bus Pariwisata Full Ac
  • Akomodasi Penginapan 4 Malam Di Hotel
  • Sarapan Pagi, 4x Makan Siang 4x Makan Malam
  • Biaya Masuk Ke Obyek Wisata
  • Snack Box
  • Ferry Boat Ke Samosir
  • Pemandu wisata yang ramah dan berpengalaman
  • 1 btl air mineral tiap harinya

             Harga Tour tdk termasuk:
  • Tike penerbangan pulang
  • Airport tax.porter
  • Program tour tambahan
  • Biaya Pribadi (lundry,telp,minibar dll)
  • Hal hal yang tidak tercantum dalam paket tour


           Kondisi Tour  :
ü  Kondisi harga lowseason
ü  harga berdasarkan ketersediaan kamar

 Untuk sebarang pertanyaan dan tempahan,bolehlah terus menghubungin kami diinbox atau
 Call/Mesej/Whatsapp Di +628126001410 (HENDRIK)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar